Selasa, 13 November 2012

JOK KULIT MURAH DI JABODETABEK



"JOK KULIT" adalah evolusi terbaru dalam industri otomotif di seluruh dunia karena kelebihan dan manfaat dari jok kulit tersebuti, apabila diduduki terasa nyaman  dan terlihat sangat mewah dan elegan. Mereka yang benar-benar memahami kulit biasanya lebih paham mengenai kualitas dari masing-masing merek yang ada.

Bengkel
"JOK KULIT"Ultimate Modified adalah spesialis dalam mengkonversi pelapis Jok biasa Anda menjadi jok berbahankulit asli. Kami juga melakukan detail interior lainnya seperti stir , doortrim,plafon, dashboard, dan permintaan khusus lainnya yang dari client. Restorasi interior ditangani oleh para ahli yang sudah professional bertahun-tahun berkecimpung dibidang bekleding, berdasarkan tingkat kesulitan tertentu bisa kami selesaikan atau diketahui solusinya.

MANFAAT MEMAKAI JOK KULIT
Jok kulit asli sangat nyaman,saat anda berkendara tidak mudah berkeringat atau dalam arti lain ( kepanasan )
Jok Kulit sama Halnya seperti kulit kita yang memiliki pori-pori sehingga selalu bernafas secara alami. Ini adalah satu-satunya bahan yang memiliki kemampuan unik untuk menyesuaikan diri dengan setiap suhu tubuh secara individual. Semua gabungan ini akan memberikan Anda kenyamanan saat berkendara ,
Tanpa diketahui banyak orang, kursi kulit juga sangat higienis. Tidak seperti jok kain, debu, kotoran dan cairan tidak akan menembus kulit. Cobalah menampar jok kain Anda dan Anda akan melihat partikel debu yang tersembunyi dari dalam kursi terbang di seluruh mobil. Hal ini bisa berbahaya bagi kesehatan penumpang terutama mereka yang memiliki asma atau alergi.

"JOK KULIT" dapat dianggap sebagai investasi yang baik karena upgrade nilai mobil. Kulit juga meningkatkan dengan waktu dan penggunaan. Semakin lama Anda menggunakan jok kulit Anda semakin baik terlihat karena kombinasi dari panas dan dingin dan berat penumpangnya terus membentuk kulit ke kursi. Juga, kulit hampir bisa bertahan selamanya.

Perhatikan bahwa mobil mewah yang memiliki interior kulit, dengan bahan Kulit asli akan memberikan sentuhan halus mewah dan elegan untuk mobil. Memilih
"JOK KULIT" asli adalah bukti rasa yang baik dan memiliki nuansa yang sangat baik untuk hal-hal baik dalam hidup.
Anda bias berkonsultasi dengan kami mengenai Pemasangan Jok Kulit Asli, dengan Varian Merek, Style, dan tentunya Harga yang Menarik dari kami.
Segera hubungi kami untuk Informasi lebih lanjut
Salam Oto Mania,
Bengkel Jok
Ultimate Modified Crew."JOK KULIT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar